Peduli Pendemi Covid-19, Anggota DPRK H.Idris Arlem Bagikan Masker

0
391
Foto : H.idris Arlem Anggota DPRK Gayo Lues yang sedang membagikan masker dan biaya pembelian sabun, khususnya untuk pengguna kendaraan roda 3 di Kabupaten Gayo Lues, Jumat (17/4/2020). (Kasimsyah)

GAYO LUES, BMonline – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Gayo Lues, H. Idris Arlem dari Partai Demokrat, Jum’at (17/4/2020), membagikan bantuan ratusan masker dan biaya untuk pembelian sabun, serta handsinitizer khususnya bagi pengguna kenderaan roda tiga di Blangkejeren.

Menurut H. Idris Arlem menyampaikan, bahwa pembagian masker dan handsinitizer ini, merupakan bentuk perhatian dan kepedulian untuk masyarakat, sebagai Anggota DPRK khususnya penarik becak.

“Disaat sekarang ini, saat wabah Covid-19 seperti ini, memanga sangat diperlukan untuk masyarakat dengan memberikan masker, serta pembelian sabun untuk pembersih cuci tangan,” kata Idris.

Menurutnya, pembagian masker di saat hujan deras, tidak membuat halangan untuk dirinya dalam menyalurkan bantuan tersebut didepan rumahnya.

“Selain itu juga, kata hati saya merasa terpanggil, meskipun bentuk perhatian itu seadanya kita berikan untuk masyarakat Gayo Lues,” ucapnya.

Kalau dulu sewaktu dirinya masih ikut berkompetisi, Lanjut Idris, masyarakat yang datang berkunjung kerumah, namun setelah ia duduk di DPRK sekarang, inilah waktunya yang harus ia berikan bantuan. Agar dapat bermanfaat untuk para tukang becak yang mengais rejeki di seputaran Kota Blangkejeren dan sekitarnya.

“Harapan saya, semoga ini bermanfaat dapat digunakan oleh teman-teman yang menarik becak di Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh ini,” Harapnya.   (Kasimsyah)

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here