Pemuda Rangkang Hidayah Bagikan Puluhan Paket Sembako Kewarga Miskin di Matangkuli

0
313

Lhoksukon, BMonline – Pemuda Rangkang Hidayah bagikan sembako kepada masyarakat miskin di Gampong Aron Pirak Kecamatan Matangkuli Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (18/4/2020).

Amatan pewarta di lokasi rangkang hidayah banyak warga yang mengapresiasi kegiatan pemuda rangkang hidayah yang membantu warga miskin.

Hafis Almansuri, ketua pemuda rangkang hidayah mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian terhadap lingkungan apalagi sekarang warga mengalami masa wabah covid-19.

“Kita mempunyai beberapa kegiatan di rangkang hidayah, selain pengajian, zikir akbar, shalawat, dan aksi sosial yang bekerja sama dengan beberapa donatur yang menyumbangkan sedikit rezekinya nya untuk dibagikan ke warga,” ujarnya

“Sekarang kami membagikan 50 paket sembako untuk masyarakat miskin berkat bantuan dari para donatur yang mulai kami buka donasi sejak 25 maret Sampai 17 april,
Ini murni dana donatur bukan dana pemerintah seperti dana desa atau dana sosial lainnya, tetapi ini murni dana donatur yang telah setia bersama pemuda rangkang hidayah”, tegas Hafiz.

Ia berharap semoga gerakan ini menjadi gerakan yg positif serta menjadi motivasi untuk pemuda lainnya dalam membantu masyarakat untuk meringankan beban saudara kita,dalam menghadapi bulan suci ramadhan di tengah wabah covid-19. (Zulkifli)

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here