banner 1028x90

MRI-ACT Subulussalam bagikan nasi kotak Kepada Pekerja Harian

Foto: Relawan MRI sedang memasang menggunakan masker kesalah satu warga diwarung Uztad Bro

Subulussalam, BMonline – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Daerah Subulussalam – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh melakukan aksi Operasi Pangan Gratis (OPG) 100 nasi kotak untuk pekerja harian yang terdampak Pandemi COVID-19. Senin (20/04/2020).

Pembagian Nasi kotak tersebut dilakukan di Warung Ustadz Bro dijalan T. Umar lintas Aceh-Sumut Desa Subulussalam Utara kecamatan simpang Kiri  Kota Subulussalam.

Dalam aksi ini Kata Ketua MRI Alkausarni Kepada Mediaberitaonline dilokasi Aksi mengatakan, selain pembagian nasi kotak di Subulussalam pihak relawan MRI  juga membagikan masker kain  untuk menjaga kesehatan dan mencegah pemula Virus Corona yang sedang mewabah.

Sebelumnya ungkap Ketua MRI, ada juga telah menyalurkan bantuan Paket Sembako dari Pajero Aceh Community (PAC) kepada masyarakat yang layak menerima, “sebelumnya ada juga paket sembako yang kita bagikan kepada warga kurang mampu, sebut ketua MRI.

Ditambah, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk saling peduli dan berbagi kepada lingkungan selain itu juga mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan dalam kondisi seperti ini.

“Dengan adanya kegiatan aksi ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat sekitar sini dan bisa menjadi berkah untuk kita semua, Amin, Tutup Alkausarni.

Penulis: (Muhlis Gayo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics