Masjid Sena Rebung Desa Kutelintang di Gayo Lues, Siap Digunakan

0
418
Foto : Masjid Sena Rebung yang terletak di Desa Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, yang hampir selesai dan siap digunakan masyarakat, Selasa (21/4/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Pembangunan masjid sena rebung yang terletak di Desa Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Selasa (21/4/2020), pembangunan dengan luas ukuran 24 x 24 meter telah di kerjakan dan hampir rampung.

Menurut Khairudin S.P.d bendaharawan masjid menjelaskan, pembanguan ini dengan peletakan batu pertama pada tahun 2011, waktu itu masih dijabat Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasim, S,sos. M.M dan di hadiri  tokoh-tokoh masyarakat Desa Kutelintang.

“Namun secara perlahan-lahan bantuan mengalir,  sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat warga desa ini,”ucap Khairudin.

“Untuk kedepan warga masyarakat penduduk desa ini, akan melaksanakan ibadah maupun tarawih, dengan tempat sangat luas,” Imbuhnya.

Sementara  kepala Desa Kutelintang, Rahmat S.p.d, mengungkapkan, bahwa bulan ramadhan ini, masyarakat akan tarawih di masjid sena rebung, dan diharapkan masyarakat membawa sejadah masing-masing serta membawa masker.

“Rencananya masyarakat akan melaksanakan tarawih di masjid ini, kita minta untuk membawa sajadah dan juga masker. Selain itu, kita sediakan tempat mencuci tangan di depan masjid,” Jelas Kepala Desa Kutelintang.  (Kasimsyah)

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here