Petugas Satgas RSU Agara Sigap Penjemputan ODP

0
199
Foto: petugas Satgas Rumah Sakit Umum Kutacane penjemputan ODP

Kutacane, BMonline – Petugas Satuan Tugas Rumah Sakit Umum H. Sahudin Kutacane Aceh Tenggara (Agara) serius menangani atas penjemputan Orang Dalam Pantuan (ODP), baik dari perbatasan maupun dari desa.

Bagi masyarakat yang baru kembali dari daerah diduga terjangkit Virus Corona, untuk kepastian kondisinya kita lakukan rawat di RSU kutacane, kami petugas satgas RS tidak mau kecolongan, karena ini menyanggkut masyarakat banyak, sebut direktur RSU Kutacane Dr. Bukhari S.POG pada selesa 21/04/2020.

Dr. Bukhari berharap kepada masyarakat yang baru kembali dari daerah yang diduga terjangkit covid, ketika petugas kami menjemput anda agar tidak menolak, karena bukan hanya anda saja yang merasakan, namun keluarga anda juga ikut merasakan, bahkan seluruh masyarakat agara juga ikut jadi korbannya.

Untuk itu kami mohon koordinasi dari desa-desa demi masyarkat kita dan demi warga aceh tenggara, kiranya untuk bantu satgas rumah sakit untuk dapatkan informasi secapatnya, Agar daerah aceh tenggara kita ini tetap steril dari Virus tersebut, harap Dr. Bukhari.

Penulis: (Basri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here