banner 1028x90

PT PIM Gunakan CSR Bantu Masyarkat Dampak COVID-19

Foto: Assisten I Setda Aceh Utara Dayan Albar yang didampingi Kepala Pelaksana BPBD menerima bantuan dari PT PIM

Lhoksukon, BMonline – Manajer Humas Nasrun didampingi Manajer CSR/PKBL PT Pupuk Iskandar Muda Lhokseumawe Zulhadi menyerahkan bantuan 300 zak beras 10 kg ke Dinas Sosial Aceh Utara yang diterima Assisten I Setda Aceh Utara Dayan Albar yang didampingi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Amir Hamzah di halaman Kantor Bupati Aceh Utara. Kamis (23/04/2020).

Gugus tugas penanggulangan COVID-19 PT PIM juga menyerahkan bantuan 60 zak beras untuk Aksi Cepat Tanggap Aceh Utara diterima oleh ketuanya ACT Thariq.

Hingga hari ini, PIM telah menyalurkan 2.244 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak COVID-19 di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, dimana semua bantuan tersebut bersumber dari dana Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan,” jelas Nasrun.

Asisten I Setda Kabupaten Aceh Utara, Dayan Albar mengucapkan terima kasih kepada PT PIM yang telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat aceh utara yang mengalami kesulitan ekonomi karena dampak wabah COVID-19.

“Atas nama Bupati Aceh Utara saya ucapkan terima kasih, semoga ke depan PT PIM tetap terus membantu masyarakat. Insya Allah bantuan ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.” ucap Dayan Albar yang didampingi oleh Amir Hamzah.

Penulis: (Zulkifli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics