Diduga SPBU Jalan Imamunandar Pekanbaru Salahi Aturan Pertamina Provinsi

0
1242

Pekanbaru Riau, BMonline – SPBU jalan imamunandar pekanbaru lakukan penjualan minyak pemerintah BBM jenis solar bersubsidi kepada oknum pengusaha batu bata dengan mengunakan jerigen 45 liter. Minggu (26/4/2020).

Dengan tidak sengaja seorang Wartawan hendak mengisi bensin sepeda motornya, mampir di SPBU tersebut melihat jelas pengisian minyak BBM jenis solar bersubsidi yang dilakukan oleh konsumen SPBU sedang mengisi jerigen 45 sebayak 4 unit jerigen yang sudah terisi penuh yang dua jerigen sudah dinaikan di atas mobil pick up BM 85XX CJ dengan ditutup secara rapi .

Menurut keterangan yang diperoleh dari media BMonline pada Minggu, 26 Afril 2020, pihak konsumen dan pihak (Bahtiar) penanggungjawab dari SPBU tersebut memiliki izin dari camat ucapnya, “lalu ketika di konfirmasi dengan pihak penanggung jawab SPBU mengatakan itu izin bukan dari cama tapi dari lurahnya. sesui surat izin yang di tujukan oleh pihak pembeli Nomor 06/503/KLM/PPM/11/2020.SPBU 14.282.630 PT LG Hapil Perkasa. Jalan Imam Munandar nomor 11 Pekanbaru Riau.

Surat izin tersebut dikeluarkan dari ketua RT 01/ RW 02 Kelurahan Kulim Nomor 18/ RT.01/RW 02 / KLM //11/2020. Tanggal 5 Februari 2020 tempat usaha Gang Melati RT 01 RW 02 Kelurahan Kulim.

Dan pihak penanggung jawab SPBU mengatakan, itu peraturan yang sudah ada di Pertamina ucapnya, itu peraturan 2001 dulu tegasnya lagi dengan awak media tersebut.

Seorang awak media juga sudah menghubungi pihak camat Tenayan raya, camat mengatakan kalo dari pihak mereka tidak pernah mengeluarkan izin Seperti itu dan lurah pun tidak mungkin mengeluarkan izin itu tidak kapasitas kita itu pak ucap camat tersebut dengan awak media.

Lalu awak media penasaran ingin mencari tau kebenaran surat yang di keluarkan oleh camat yang di lontarkan oleh seorang pembeli solar bersubsidi tersusun mencoba menghubungi camat lagi, tapi teryata cama mengatakan kalo lurahnya sudah pindah pak ucap camat, Sertijab tanggal 11 Afril 2020 kemarin, sedangkan surat tersebut dikeluarkan pada tanggal 06 Afril 2020 tegas camat tersebut melalu via WhatsApp.

Penulis: Ansori

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here