Menderita Penyakit Tumor Otak, Ibu Karmila Butuh Uluran Para Dermawan

0
339

Merangin Jambi, BMonline – Ditengah ramainya masyarakat yang kini sedang bersama sama memerangi wabah Virus Corona yang sedang melanda khususnya di Kabupaten Merangin tentunya hal ini banyak menyita waktu tenagga semua berdampak buruk pada perekonomian masarakat

Namun kini HARYONO (46) warga Desa Tambang Mas, RT. 18 Dusun Subur Sari Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin profinsi Jambi, Haryono tidak hanya memerangi wabah virus corona covid-19 namun sebaliknya, ayah dari Tiga 3 anak ini justru memerangi penyakit yang di derita istrinya tercinta yaitu Karmilah 42 tahun yang saat ini membutuhkan uluran tangan demi untuk meringankan beban penderitaan penyakit Tumor yang terdapat pada bagian kepalanya istrinya tersebut.

Haryono yang sehari-harinya hanya seorang buruh serabutan, tidak dapat berbuat banyak dan hanya bisa pasrah dan ber do,a dengan keadaan sekarang. Kini keluarga yang di karuniai 3 orang anak ini sedang menunggu uluran para Dermawan untuk meringankan beban biaya yang di tanggungnya.

Minggu 26/04/2020 saat di jumpai wartawan dikediamannya, terlihat pembengkakan pada kepala ibu karmila diduga cairan yang menggumpal dikepalanya karena Batok Kepala yang belum terpasang.

”ya ini sudah 2 kali operasi di Rumah Sakit M. Jamil Padang, seharusnya operasi yang ke 3 pada tanggal 24 April Kemarin, kata haryono, namun berhubung kami keterbatasan biaya kami dan kaluarga hanya bisa pasrah, mengingat biaya yang tidak sedikit terutama untuk biaya hidup sehari hari saja seperti ini, dan di tambah lagi untuk biaya pengobatan Rumah sakit, ujar Haryono.

Memeng benar saya sudah punya BPJS, tapi kesana kemari juga butuh biaya banyak makanya sampe telat oprasi” tambah Hariyono dengan nada lesu,

”Saya berharap dan memohon bantuan kepada Dermawan dilingkungan tapi saya malu, dan rencana saya mau jual rumah untuk biaya, tapi rasanya tidak mungkin karena nanti mau tinggal dimana, kami sekarang hanya pasrah, dan istri pun pasrah karena keadaan saya tidak ada biaya, hanya bisa berdoa semoga Alloh membukakan jalan untuk kami dan kebutuhan untuk Istri saya,. “tutup haryono.

Penulis : Basori

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here