Persatuan Wartawan Merangin Mendapat Apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)

0
134
Foto: Atal Sembiring Depari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat

Merangin, BMonline – Terbentuknya Posko Relawan Covid-19 yang didirikan atas inisiatif Persatuan Wartawan Merangin, Jambi untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah dalam menyalurkan bantuan dari para donatur kepada masyarakat yang membutuhkan mendapat apresiasi dari Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Depari.

Posko Relawan Covid-19 yang didirikan para kuli tinta Merangin terletak di Jalan Kesehatan, Kelurahan Pematang Kandis. Kecamatan Bangko.

Kepada awak media Ketua PWI Pusat Atal S Depari melalui WhatsApp mengirim pesan bahwa dirinya bangga mendapat informasi dan melihat teman-teman wartawan di Kabupaten Merangin membuat Posko Relawan Covid-19.

“Saya bangga melihat teman-teman wartawan di Merangin membuat posko relawan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, yang mengalami dampak serius dari Covid-19,”katanya

Ketua PWI juga mengingatkan untuk situasi sekarang, solidaritas sosial sangat penting dikembangkan.

“Kita harus peduli pada anggota masyarakat yang tengah kesulitan maupun kepada teman-teman sesama wartawan. Saya berharap posko ini terus hidup mengambil bagian sebagai solusi terhadap masalah berat bangsa ini sekarang. Terima kasih atas kepedulian anda semua,”pesannya.

Atas ucapan apresiasi dari Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Ketua Posko Relawan Wartawan Merangin, Andy mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua PWI dan mengajak kepada teman-teman jurnalis dari Merangin terus bekerja dan berjuang sekuat tenaga menyalurkan bantuan dari para donatur ke Posko Relawan untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

“Kami atas nama pribadi dan teman-teman Wartawan dari Merangin mengucapkan banyak terima kasih
kepada Ketua PWI Pusat atas apresiasi dan dukungan moral untuk membantu menyalurkan bantuan dari donatur kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19,”ujarnya.

Penulis : Basori

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here