Penderita Penyakit Tumor Didatangi Dandim 0420/Sarko Beserta Rombongan

0
231
Foto: diambil wartawan saat Dandim dan rombungannya silahtuhrohmi di keluarga bapap haryono dan memberikan sebuah bingkisan/bantuan.

Merangin, BMonline – Disela-sela kesibukannya orang nomer satu di Kodim 0420/sarko ini menyempatkan giat sosial kepada masyarakat yang tidak mampu/miskin, kali ini Dandim 0420/sarko yang di dampingi Danramil 420-09/Bangko beserta rombongan mendatangi Desa Tambang Emas A1, Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin Provinsi jambi, Kamis (30/04/2020).

Dandim mendatangi empat titik keluarga miskin yang ada di desa tersebut dan salah satunya yaitu keluarga Haryono istinya yang bernama Karmila mengidap penyakit tumor di bagian kepala dan sempat beredar di medsos maupun media masa.

Saat ditanya sejumlah wartawan Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., menjelaskan.

“alhamdulilah kita beserta rombongan dari kodim 0420/sarko baru saja selesai giat sosial mendatangi empat 4 titik masyarakat yang tidak mampu/miskin di Desa Tamnbang Emas ini, kata Dandim.

“dari empat keluarga tersebut saya sangat prihatin sekali dengan keluarga bapak Haryono yang istri beliau mengedap penyakit tumor di bagian kepalanya itu, tambah Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han.

Lanjut keterangan Dandim, “harapan kita kepada keluarga bapak haryono tetap bersabar menghadapi ujian yang berat ini dan ibu karmila juga tetap optimis dan berdoa kepada tuhan yang maha kuasa agar cepat diangkat penyakitnya dan bisa sembuh seperti semula, aminnn. tutup Dandim.

Ditambahkan Bapak Haryono selaku suami ibu karmila yang menerima Bingkisan dari Bapak Dandim.

“ya, saya selaku kepala keluarga beserta isteri saya mengucapkan banyak trimahkasih kepada bapak Dandim beserta rombongannya yang telah sudi datang untuk menjenguk keluarga kami dan memberi bantuan kepada kami terlebih memberi dukungan dan semangat kepada isteri kami, ungkap haryono.

“kepada Rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi Peduli Orang Tran, PEDOT, juga saya mengucampkan trimahkasih sebanyak banyaknya yang telah memberitakan keluarga kami. “tutup Haryono.

Penulis: (Basori)
Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here