Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Lakukan Penyemprotan di Masjid dan Puskesmas Dengan Desinfektan

0
415
Foto : H. Idris Arlem, Anggota DPRK Gayo Lues mengenakan baju putih, mewakili Anggota DPR-RI.. (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat lakukan penyemprotan desinfektan dimasjid-masjid dan puskesmas, serentak di 11 Kecamatan se-kabupaten Gayo Lues pada hari Jum’at (01/05/2020), dengan di dampingi Anggota dewan perwakilan rakyat Kabupaten (DPRK), serta pengurus Partai Demokrat Gayo Lues.

Menurut  H. Idris Arlem, Anggota DPRk Gayo Lues dari Daerah Pemilihan Rayon 1 mengatakan,  bahwa hari ini secara serentak tiga tim melakukan penyemprotan masjid-masjid puskesmas, serta penyerahan Alat Pelindung Diri (APD) ke petugas puskemas.

Ini merupakan bentuk perhatian dari H.Tengku Rifky, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) di daerah pemilihannya. Bukan saja daerah kabupaten Gayo Lues, bahkan seluruh daerah yang ada di Provinsi Aceh ini.

“Kita semua berharap, mudah-mudahan Virus Corona ini dapat selesai dengan cepat, sehingga ekonomi masyarakat dapat kembali tumbuh dengan baik seperti sebelumnya dan dapat kembali masyarakat beraktivitas mengais rejeki,” Kata Idris, saat sedang mendapingi Anggota Demokrat melakukan penyemprotan depan masjid asalnya Desa Penampaan.

“Ini bukan saja didaerah kita, dimana-mana perekonomian masyarakat sangat memprihatikan akibat penyakit ini, inilah seperti musuh tanpa terlihat, tapi kita semua perlu waspada,” Imbuhnya.

Sementara itu, Kaiman salah satu Pengurus partai Demokrat  Kabupaten Gayo lues menambahkan, ini salah satu contoh wakil rakyat yang menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Gayo Lues.

“Kami sangat senang dan bangga pada anggota DPRD RI ini, yang memperhatikan daerah pemilihannya, meskipun beliau duduk diatas kursi yang empuk, beliau tidak lupa dengan masyarakat pendukungnya di setiap daerah,” Ungkap Kaiman..

Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI), H. Tengku Rifky bukan hanya duduk disenayan saja, tetapi dapat menyentuh dan sangat memperhatikan masyarakat di Aceh. Diakhir  kegiatan anggota DPR RI ini membagikan masker bagi masyarakat untuk alat pelindung diri. (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here