Ditemukan Sosok Mayat Laki-Laki di Kebun Milik Marsinem

0
670
Foto : Korban saat di evakuasi dari kebun milik Marsinem, Jumat (1/5/2020). (Zaenal).

REJANGLEBONG, BMonline – Seorang mayat laki-laki di temukan diperkebunan kopi milik Marsinem, (50), Dusun Empat, Desa Kampung Baru, Kecamatan Selupu Rejang, Jumat (1/5/2020), pagi tadi.

Diketahui, mayat laki laki yang ditemukan tersebut bernama Ujang Amri, (65), islam, warga Desa Kampung Baru, Kecamatan  Selupu Rejang.

Menurut Marsinem, saksi pertama kali menemukan sosok mayat tersebut, mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi, dirinya hendak mengambil sapu di kebun miliknya, ia mencium bau aroma busuk yang menyengat dari kebunnya.

“Saat itu saya mau mengambil sapu di kebun saya, tiba tiba saya mencium aroma bau yang menyengat, baunya sangat busuk sekali,” kata Marsinem pada wartawan beritamerdekaonline.com.

Karena bau busuk yang menyengat, lanjut Marsinem, tiba –tiba dia melihat seperti kaki manusia, lalu ia mencoba mendekati dan melihat, ternyata bau busuk yang menyengat dari seorang mayat laki laki.

“Saya sempat kaget melihat sosok mayat laki-laki itu dan saya berteriak, langsung melaporkan kejadian itu kepada warga dan perangkat Desa Kampung Baru,” Ungkapnya.

Kasus penemuan mayat ini langsung di laporkan oleh perangkat Desa Kampung Baru ke pihak Kepolisian. Mayat laki laki ini saat ini sudah di evakuasi kepolisian, sedangkan kasus penemuan mayat ini masih dalam penyidikkan kepolisian. (Zaenal).

Penulis : Zaenal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here