Danrem 042/Gapu Jambi Sambangi Makodim 0420/Sarko

0
148
Foto: diambil wartawan BMonline.com, saat melakukan peliputan di markas kodim, poto di ambil Saat danrem mau masuk ke kodim 0420/sarko

Merangin – BMonline – Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Kav M. Zulkifli, S.I.P., M.M., laksanakan kunjungan kerja di Makodim 0420/Sarko di Jalan Lintas Sumatera Km. 3 Kelurahan Dusun Bangko Kecamtan Bangko Kabupaten Merangin, Sabtu 02/05/2020.

Saat tiba di Makodim Danrem Gapu disambut oleh Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. dilanjukan menerima hormat jajar dan disambut para perwira Kodim Sarko.

Selanjutnya Danrem Jambi memberikan arahan kepada para perwira Kodim di rurang data Makodim.

Dalam arahannya Danrem menekankan kepada Prajurit Kodim 0420/Sarko agar bekerja sesuai tugas tanggung jawab dan tanamkan kepedulian terhadap kebersihan pangkalan.

“Perhatikan kebersihan pangkalan dan keindahan baik itu di Makodim maupun Koramil, “tekannya.

Selanjutnya dalam penggunakan kendaraan secara hati hati “faktor keamanan diutamakan dalam berkendara sehingga tidak terjadi korban jiwa maupun materiil.

Pengawasan instalasi listrik baik di pangkalan, rumah dinas maupun rumah pribadi “waspadai instansi listrik bila sudah usang diganti atau gunakan instansi sesuai standar sehingga mengurangi resiko kebakaran.

Poin selanjutnya adalah tingkatkan kewaspadaan terhadap Pandemi Covid-19 “bantu pemerintah daerah dalam pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19”, tambahnya.

Lebih lanjut ingatkan kepada anggota dan keluarga hati hati dalam penggunaan medsos, “kita harus bijak dalam menggunakan medsos, jangan asal shere berita yang belum tentu kebenarannya”, ingatnya.

Babinsa harus dukung dan bantu penyaluran sembako dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Mengakhiri arahannya Danrem mengucapkan selamat beribadah puasa.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, tetap bertugas dengan baik dan jaga kesehatan dengan melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan (gunakan masker, kacamata, sarung tangan dan cuci tangan dengan sabun, Salam buat Keluarga,” pesan Danrem.

Penulis : Basori.
Editor. : Ansori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here