banner 1028x90

Peduli Covid-19, Comunitas Tionghoa Kabupaten Batang Salurkan Bantuan APD Kepada Tenaga Medis

Foto : Dok Pendim Batang

BATANG, BMonline – Peduli Pandemi Covid-19, Kodim 0736/Batang yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. Raji mendampingi  Comunitas Tionghoa Batang untuk menyerahkan bantuan sejumlah 250 buah berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut diserahkan kepada petugas Pos Covid -19 Batang, di Jalan Veteran Kabupaten Batang. Senin (11/5/20)

Menurut  ketua comunitas Tionghoa Batang Oey Lam Seng  , bantuan APD yang di berikan ke Pos covid Batang itu bisa langsung diberikan kepada para tenaga medis, untuk membantu meringankan tugas mereka yang berjuang  sebagai garda terdepan   melawan wabah Covid-19.

“ Para petugas  kesehatan  dokter dan perawat harus menjadi prioritas utama kita semua. Semoga gerakan ini bisa menginspirasi serta menggerakkan seluruh unsur masyarakat untuk memperhatikan mereka yang berada di garda terdepan Covid-19,” tutur Oem Lam Seng

Sementara Kasdim 0736/Batang Mayor Inf. Raji yang ikut mendampingi warga Tionghoa mengapresiasi kepedulian Comunitas warga Tionghoa Batang  atas donasi 250 APD yang diberikan kepada tenaga medis.

“ Bantuan ini sangat berharga bagi tim kesehatan yang sekarang menjadi para pahlawan garda terdepan yaitu tenaga medis yang harus didukung mental maupun spiritualnya karena mereka sangat membutuhkanya. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi mereka dalam pemberantasan penyebaran virus corona di Kota Batang, ” jelas Kasdim. (Budi/Pen-dim 0736/Batang).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics