Laskar Militan Jokowi Sampaikan Data Relawan Terdampak Covid-19

0
390

Jakarta, BMonlinen – Organisasi Perkumpulan Relawan Laskar Militan Jokowi (LMJ), menyampaikan data sebagian Anggota Relawan LMJ yang terdampak Covid-19. Kurang lebih seribu dua ratus kepala keluarga (KK), data yang disampaikan oleh pihak LMJ kepada Pihak Kementrian Sosial Republik Indonesia ( Kemensos-RI), berupa data Nomor KTP dan NIK KK, Data tersebut disampaikan oleh Ketua umum (Ketum), Laskar Militan Jokowi Ayon Than Satria dan didampingi dua orang Anggota Dewan pengurus pusat LMJ, yakni Rika Jusnita selaku Bendahara Umum (Bendum) dan Bambang Krisyanto Satgas LMJ.

Ketika wawancarai Wartawan. Seusai keluar dari Gedung Kementrian Sosial Republik Indonesia, Ketua Umum Laskar Militan Jokowi Mengatakan. “Sesuai dengan himbuan Bapak Presiden agar masyarakat melaporkan apabila ada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berimbas pada ekonomi masyarakat pada umumnya Maka dengan ini kami sampaikan sebagian data anggota Relawan Laskar Militan Jokowi yang terkena dampak covid-19”. sampainya

“Besar harapan kami agar kiranya data data sebagain anggota relawan yang terdampak Covid-19 tersebut dapat sesegera mungkin diturunkan Bantuan Sosial (Bansos),” .

“Menurut Ayong Than Satria penyaluran berbagai bantuan jaring pengaman sosial kepada masyarakat golongan bawah harus benar-benar tepat sasaran dan harus dilaksanakan sesegera mungkin”.

Pimpinan Relawan Laskar Militan Jokowi juga meminta mekanisme penyaluran jaring pengaman sosial dibuat seefisien mungkin. Jangan sampai masyarakat dibuat kesulitan karena pemerintah daerah menerapkan persyaratan yang berbelit-belit.

“Dan perlu kami tambahkan sedikit data yang kami sampaikan adalah data rill sebagian Anggota relawan yang terdampak Covid-19 dan besar harapan kami “Mekanisme penyaluran dibuat seefisien mungkin. Gunakan cara-cara praktis, tidak berbelit-belit, tidak menyulitkan masyarakat,” dan tugas kami sebagai salah satu organ relawan Jokowi menyampaikan data ini. Karena ini demi keberlangsungan hajat hidup orang banyak.”

Lanjut Ayong “Untuk mekanismenya penyalurannya nanti kami serahkan kepada pihak kemenentrian sosial”. Penulis (M.BUDIMAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here