Aksi Peduli Terdampak Covid -19, PT Mekar Armada Jaya Salurkan Beras 5 Ton Beras Melalui Polres Magelang

0
529
Foto : Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK,M.Si. bersama Direktur PT Mekar Armada Jaya ( New Armada) Medwin Rukmana Wahyadiyatmika saat penyerahan bantuan, untuk warga kurang mampu di wilayah Magelang, Kamis (14/5/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – PT  Mekar Armada Jaya (New Armada) melakukan aksi sosial peduli terdampak Covid -19 melalui Polres Magelang Polda Jawa Tengah, Kamis (14/5/2020), untuk warga masyarakat yang terdampak Covid -19 di wilayah Kabupaten Magelang.

Direktur PT New Armada Medwin Rukmana Wahyadiyatmika menyerahkan bantuan beras 5 ton beras secara simbolis, kepada Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso,SH,SIk,M.Si.,di halaman belakang Mako Polres Magelang.

“Kami percaya melalui Polres Magelang bantuan dari kami ini akan tepat sasaran dan lebih cepat sampainya untuk warga Kabupaten Magelang,” ucap Medwin Rukmana Wahyadiyatmika.

Foto : Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso, SH,SIK,M.Si. secara simbolis menerima bantuan beras 5 ton untuk warga terdampak Covid -19 dari Direktur PT Mekar Armada Jaya (New Armada), Kamis (14/5/2020). (Candra).

Lanjut Medwin, Beberapa waktu lalu PT Mekar Armada Jaya (Armada New) juga memberikan bantuan ke Polres Kota Magelang dan Kodim 07/05 Magelang. Masing masing kurang lebih 5 ton beras untuk di salurkan ke warga yang terdampak Covid -19 di wilayah Kota Magelang.

“Harapan kami dengan bantuan ini bisa meringankan perekonomian warga di Magelang, dan kondisi kita semua segera kembali normal dan selalu tetap aman,” paparnya.

Sementara itu Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso menyapaikan, apresiasi dan terima kasih kepada PT Mekar Armada  Jaya (New Armada) atas bantuan yang di lakukan perusahaan ini.

“Tentunya kami bangga dengan langkah perusahaan New Armada ini dengan bakti sosial seperti ini untuk masyarakat yang terdampak Covid -19 di wilayah Magelang. Dan saya ingin menyampaikan kepada pengusaha pengusaha di Magelang yang masih mampu untuk menunjukan kepedulianya juga kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid -19,” ungkap Kapolres.

Menurut Pungky, bakthi sosial perusahaan ini di harapkan mampu jadi perekat dengan masyarakat. Bahwa saat ini, semua dalam keadaan sulit, termasuk New Armada juga dalam keadaan sulit juga. Tetapi dengan kesulitan kesulitan tersebut masih ada kebaikan yang di diberikan kepada masyarakat.

Pungky juga menyampaikan bantuan ini, nanti akan di distribusikan ke masyarakat melalui Bhabinkamtibmas di seluruh jajaran Polsek di wilayah Polres Magelang.

“Kami memiliki data data masyarakat yang kurang mampu di masing masing Kecamatan dan akan kami kirim ke sana melalui Bhabinkamtibmas,” kata Kapolres Magelang.

Selain itu, Tambah Kapolres, pihak Polres Magelang bersama Pemkab, Kodim,BPBD dan Relawan juga memiliki dapur umum bersama. Rencana nantinya beras juga akan sebagian di distribusikan ke sana.

“Dengan harapan masyarakat di Desa desa  juga mendapatkan bantuan ini, serta para pekerja jalanan seperti Ojol, tukang becak dan lainya juga mendapatkan bantuan ini sudah siap makan,  semoga berkah bagi kita semua,” Tutup Kapolres.  (Candra).

Penulis : Candra

Editor    : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here