Dua Orang Petugas Pukesmas Ngluwar, Cek Kesehatan Personil Polsek Ngluwar

0
203
Foto : Personil Polsek Ngluwar sedang antri menunggu giliran pemeriksaan tensi oleh petugas Puskesmas Ngluwar Magelang, Kamis (14/5/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – Sinergitas yang di bangun Kapolsek Ngluwar AKP I Wayan S dengan petugas kesehatan Puskesmas Ngluwar, merupakan upaya untuk memberikan perhatian kepada anggotanya dalam menjaga fisik, guna menunjang pelaksanaan tugas Polri kedepan.

Pada hari Kamis (14/5/2020) bertempat di Mako Polsek Ngluwar Polres Magelang seluruh anggota antri untuk menunggu mendapat giliran pemeriksaan kesehatan dan salah satunya pemeriksaan tensi, gula darah, asam urat dan kolesterol.

Foto : Kapolsek Ngluwar Polres Magelang AKP I Wayan S, saat menerima petugas Kesehatan dari Puskesmas Ngluwar Titik dan Sri Handayani, di Mapolsek Ngluwar, Kamis (14/5/2020). (Candra).

Tujuan dari pemeriksaan tersebut adalah untuk mengetahui sejak dini dan secara berkala riwayat kesehatan seluruh personil Polsek Ngluwar guna melakukan pencegahan dan pengobatan. Petugas Kesehatan Puskesmas Ngluwar yang melakukan pemeriksaan yaitu Titik dan Sri Handayani.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Ngluwar Polres Magelang AKP I Wayan S menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas Kesehatan Puskesmas Ngluwar. Upaya ini merupakan bentuk perhatian kepada anggota untuk mengetahui riwayat kesehatan masing masing personil Polsek Ngluwar.

“Sehingga dapat di pergunakan sebagai acuan dalam mengambil langkah langkah dan kebijakan dalam pelaksanaan tugas rutin di wilayah hukum Polsek Ngluwar,” Kata Kapolsek.

“Manakala personil Polsek Ngluwar sudah sehat artinya sangat siap membantu masyarakat, untuk segera bebas dari Pendemi Covid -19 ini,” Ungkapnya. (Candra).

Penulis : Candra

Editor    : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here