BPBD Kabupaten Asahan Sudah Temukan Mayat SG (14) Yang Hanyut Dialiran Sungai Silau

0
486
Foto: Jenazah Korban Sahrul Gunawan (14) Warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap.

ASAHAN, BMonline – Pencarian terhadap korban Sahrul Gunawan (14) yang hanyut semalam siang warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan sudah di temukan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, sekitar pukul 17:40 Wib, Jum’at (15/05/2020).

Menurut keterangan PLt. Kepala Dinas BPBD Asahan Khaidir Sinaga AP melalui Kasubid Kedaruratan Zulfahri Harahap SH menyampaikan kepada Beritamerdekaonline.com sekitar pukul 21: 23 Wib, pencarian terhadap korban A/n Sahrul Gunawan yang dilaporkan hanyut pada 14 Mei 2020 di aliran Sungai Silau hari Kamis terhitung 2 hari sejak korban dilaporkan, Jum’at ini hari dengan hasil korban ditemukan sekitar pukul 17:40 Wib dalam kondisi sudah meninggal dunia.

” Mayat korban terapung disungai pada radius lebih kurang 400 Meter arah hilir dari titik awal korban tenggelam”, ucap Zulfikar Harahap SH.

Selanjutnya Zulfikar mengatakan yang pertama kali melihat adalah masyarakat yang berpartisipasi ikut melakukan pencarian dan mengevakuasi korban kepinggir sungai dan melaporkan ke Tim BPBD Asahan dan langsung turun kelokasi.

” Dan Tim BPBD Asahan dan Masyarakat sudah membawa korban kerumah duka untuk proses pemakaman oleh pihak keluarga”, pungkas Kasubid Kedaruratan BPBD Asahan Zulfikar Harahap SH. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here