Bupati Magelang Terima Kunjungan Kapolda Jateng, Ini Tujuannya

0
121
Foto : Kunjungan kerja Kapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Luthfi di wilayah Hukum Polres Magelang Polda Jawa Tengah di terima Bupati Magelang Zaenal Arifin dalam rangka penanganan Covid -19, Jumat (15/5/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – Kapolda Jawa Tengah Ahmad Luthfi dalam kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Magelang dalam rangka Bakti Sosial untuk penanganan Covid -19, di sambut langsung Bupati Magelang Zaenal Arifin di Pendopo Rumah Dinas Bupati Magelang Sawitan Mungkid. Jumat (15/5/2020)

Dalam kesempatan ini Kapolda menijau dapur umum yang di dirikan bersinergi TNI, Polri dan Pemda di area Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Di depan Pengurus  Gugus Tugas Covid -19 Kabupaten Magelang, Brigjen Ahmad Luthfi menyampaikan beberapa hal terkait Bansos kepada Bupati Magelang. Dalam hal ini pihaknya sudah mempersiapkan anggotanya di jajaran Polres Magelang untuk mengawal agar berjalan dengan aman dan tidak terjadi kontraduktif.

“Kita sampaikan kepada Bupati bahwa bansos dari Pusat dan daerah itu semua nya sudah kita siapkan pengawalanya. Mulai dari Bhabinkamtibmas kita siapkan, Kapolsek siap mengawal, begtu juga jajaran Polres  Magelang juga siap mengamankan agar berjalan dengan aman,”terangnya.

Sementara itu Bupati Magelang Zaenal Arifin mengatakan pandemi ini adalah situasi yang baru, yang sebelumnya tidak pernah terjadi di masa masa pemerintahan Bupati yang sebelumnya. Oleh karena itu sinergitas di jajaran Forkopimda ini lah yang kemudian menjadi satu satu nya cara terbaik dalam menangani wabah  Covid -19 tersebut.

“Kita bersama sama membentuk Tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan Covid -19 di Kabupaten Magelang  bersama Polres Magelang, Kodim 0705/Magelang beserta Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Magelang,” pungkasnya.  (Candra).

Penulis : Candra

Editor    : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here