Kapolda Jateng Gelar Baksos Untuk Masyarakat Terdampak Covid -19

0
131
Foto : Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi memberikan bingkisan sembako kepada orang Jumpo di Borobudur, Jumat (15/5/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – Dalam rangka kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Magelang Kapolda Jawa Tengah Brigjen Ahmad Luthfi melakukan bakti sosial bagi bagi sembako di Bejen, Desa Wanurejo, Borobudur Kabupaten Magelang, kepada warga masyarakat yang terdampak Covid -19. Jumat (15/5/2020)

Kapolda Jawa Tengah  Brigjen Pol Ahmad Luthfi mengatakan dengan kegiatsan bakti sosial ini berharap dapat meringankan beban masyarakat di tengah masa Pandemi saat ini.Hari ini kita lakukan bakti sosial  di hampir Polres jajaran Polda Jawa Tengah membagikan sembako kepada 8.720 orang.

Foto : Kapolda Jawa Tengah Brigjen Pol Ahmad Luthfi memberikan bingkisan sembako kepada Ojol di Borobudur, Jumat (15/5/2020). (Candra).

“Harapannya untuk memberikan keringanan kepada masyarskat kita, terutama mereka yang terkena PHK , kelompok masyarakat miskin, dan masyarakat rentan akan dampak Covid -19,” pintanya.

Di dusun Bejen Wanurejo Borobudur Kapolda menyerahkan bingkisan sembako ke pada masyarakat korban PHK, Jompo, Fakir miskin, dan pedagang asongan dan di pintu satu TWCB di serahkan kepada pengemudi  Andong, Becak dan Ojol.

 Selanjut nya Kapolda Jawa Tengah beserta rombongan menuju  Pendopo Rumah Dinas Bupati Magelang guna meninjau kegiatan dapur umum sinergitas TNI Polri dan Pemda serta Relawan BPBD dan Tagana Magelang. (Candra)

Penulis                 : Candra

Editor    : Budi Supriyatno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here