Ketua PWI Asahan Salurkan 1. 34 Ton Beras Kepada 134 Wartawan

0
355
Foto: Kabiro Beritamerdekaonline.com DODI ANTONI dan Ketua PWI Asahan Indra Sikoembang

ASAHAN, BMonline – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Indra Sikoembang Kabupaten Asahan menyalurkan beras 1.34 Ton kepada 134 Wartawan Wilayah Hukum Asahan dan sebanyak 25 Lusin Sirup Kurnia. Dikantor PWI Jalan Ahmad Yani Kisaran, Jum’at (15/05/2020).

Menurut Ketua PWI Asahan menyampaikan bahwa 1.34 Ton beras kemasan 10 Kg tersebut bantuan dari Baznas Kabupaten Asahan dan 25 lusin Sirup Kurnia yang dibagikan kepada 134 Wartawan merupakan bantuan dari PWI Asahan.

” Paket bingkisan berisi 10 Kg dan 3 botol Sirup Kurnia dibagikan kepada setiap wartawan untuk dibawa pulang kerumah mereka masing-masing”, ucap Indra Sikoembang.

Selanjutnya Indra Sikoembang mengatakan kegiatan penyaluran bantuan tersebut sebagai bentuk Bakti Sosial PWI Asahan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H/2020.

” Dan saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan dan mematuhi Physcal Distancing, Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), gunakan masker, cuci tangan setelah aktivitas, dan mengonsumsi makanan bergizi”, ungkap Ketua PWI Asahan.

M. Djohari N, BB salah satu Wartawan Media Online Asahan mengatakan kepada Beritamerdekaonline.com terima kasih ya kepada bang Indra Sikoembang selaku Ketua PWI yang masih mau memperhatikan nasib para wartawan yang terdampak efek dari covid 19 ini.

” Semoga Ketua PWI Asahan selalu mendukung hal yang positif untuk persatuan dan kesatuan para Insan Pers yang ada di wikum Kabupaten Asahan”, jelas M. Djohari N, BB. (Dodi Antoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here