PWI Bengkulu Salurkan 154 Paket Sembako dari Baznas kepada Wartawan

0
412
Ketua PWi Provinsi Bengkulu Zacky Antony, SH., MH (kanan) saat menyalurkan sambako dari Baznas Kota Bengkulu kepada wartawan.

Bengkulu, BM – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu membagikan 154 paket sembako  kepada wartawan.

Kali ini Baznas Kota Bengkulu menyalurkannya melalui organisasi profesi wartawan di Bengkulu, yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Bengkulu.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap wartawan di tengah pandemi Covid-19, kami telah mendata nama-nama wartawan untuk bisa diberikan bantuan sembako dari Baznas Kota Bengkulu.
Adapun isi paket sembako tersebut ada beras 5 kg, 2 liter minyak goreng, 10 bungkus mie instan, 2 kaleng ikan sarden, kecap sachet 2 bungkus dan gula 1 kg,” ungkap Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony, SH., MH di kantor PWI Provinsi Bengkulu, Kamis (21/5/2020).

“Mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban kebutuhan ekonomi kawan-kawan wartawan di tengah pandemi Covid-19 ini, dan menjelang hari raya idul fitri 1441 H,” harapnya, usai menyalurkan 154 paket sembako dari Baznas Kota Bengkulu untuk wartawan dengan nilai keseluruhan Rp 23.000.000.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Bengkulu H. Abdurahman Alkaf mengatakan prinsip utama dari kegiatan ini adalah berbagi kepada rekan-rekan atau kegiatannnya berdampak akibat suasana pandemi Covid-19 ini.

“Sambil menyambut ramadan mubarak dan Idul fitri 1441 H, semoga dengan berbagi kita pererat tali silaturahmi,” harap Habib Alkaf sapaan akrabnya.

Dilain pihak, salah satu wartawan media online bengkulutoday.com penerima sembako dari Baznas Kota Bengkulu mengatakan ucapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Baznas dan PWI Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah dan terimakasih Baznas dan PWI Bengkulu yang peduli dengan wartawan, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus bisa dilakukan agar kedepan kepedulian terhadap sesama wartawan terus bisa ditingkatkan,” ucap Joko Susanto. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here