Dirbinmas: Terimakasih Kepada Masyarakat Yang Sholat Id di Rumah

0
89
Foto: Direktur Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Badya Wijaya saat bersama Imam Besar Masjid Istiqlal Prof Nasaruddin, di Jakarta (22/5/2020)

Jakarta, BMonline – Dirbinmas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Badya Wijaya SH mengatakan pentingnya sinergi dan pemahaman dalam menjawab keresahan dimasyarakat.

“Laksanakan kebijakan pemerintah untuk kegiatan seluruh umat Islam termasuk kegiatan sholat Ied dan sholat Fardhu,” ujar Dirbinmas Kombes Badya, di Masjid Istiqlal, Jumat tadi (22/5/2020).

Kombes Badya juga berharap, aensi dari Kapolda terkait tugas-tugas di Masjid Istiqlal dengan banyaknya tamu asing, sering terkendala soal pengawalan dan lain sebagainya.

Lanjutnya, agar umat Muslim selalu bersabar dan berdoa, utk keselamatan negeri Indonesia tercinta.

Tampak Dirbinmas didampingi oleh Kasubdit Bintibsos AKBP Jajang Hasan Basri, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Prof Dr Nasarudin Umar MA.

Selain itu harapannya, bisa mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat sepanjang tetap tegaknya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun ada hal yang lebih penting, yaitu Polri sangat berterima kasih kepada pemuka agama yang ada diseluruh Indonesia. “Memohon kepada Kyai untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat khususnya Umat Muslim, terkait pelaksanaan sholat Ied agar melaksanakan di rumah masing-masing sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutupnya.(ams)

Editor: Mitra Pizer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here