Camat Kapuas Tengah Dodo, SP : Perketat Penjagaan Waspada Semua Pemudik

0
559

Kapuas, BMonline – Camat Kapuas Tengah Dodo SP, selaku ketua tim Satgas Gabungan kepada semua petugas piket yang lagi bertugas di Posko agar memperketat penjagaan serta waspada kepada semua para pemudik yang akan balik memasuki desa Pujon.


Posko Satgas Kecamatan Kapuas Tengah menambah jam jaga atau piket malamnya menjadi 12 jam, yang mana sebelum lebaran hanya beraktifas hanya 6 jam.


Setiap mobil dan motor yang lewat atau mau memasuki Desa Pujon ibukota Kecamatan Kapuas Tengah.


Para penumpangnya baik dari Banjarmasin, Kapuas dan Palangkaraya serta dari Hulu Sungai akan dicek dulu guna mengantisipasi dan menghindari Virus Corona.

Kecamatan Kapuas Tengah ada dua Posko, Satunya Posko Gabungan 6 (enam) Desa yang ada di desa Masaran yang berbatasan dengan desa Tumbang Randang Kecamatan Timpah. Posko Gabungan ini berjaga mulai pagi Jam 07.00 wib sampay sore hari jam 17.00 wib.


Dodo SP, selaku ketua Satgas menghimbau kepada semua yang pemudik yang akan balik dan memasuki wilayah Kecamatan Kapuas Tengah diminta kesadarannya untuk mematuhi aturan dan bekerjama dengan petugas jaga yang ada di posko saat melintas. Ungkap Pak Dodo SP dengan awak media BMonline. (BM/Hzri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here