banner 1028x90

Dandim 0103/Aut Tinjau Lokasi BUMG Penggemukan Sapi Blang soe Baroh

Foto: Dandim 0103/Aut melihat secara langsung pengebukan sapi

Lhokseumawe, BMonline – Dandim 0103/Aut Letkol Inf Agung Sukoco, S.H meninjau lokasi penggemukan sapi milik BUMG (Badan Usaha Milik Gampong) Desa blang weu baroh, Rabu (27/05/2020).

Dandim 0103/Aut Letkol Agung dalam kesempatan ini menyampaikan ini adalah salah satu usaha yang sangat bagus dan bisa menjadi contoh untuk para peternak sapi yang lain, karena dengan adanya tempat penggemukan sapi seperti ini kelak akan mendapatkan hasil yang lebih efektif dan aman.

Dandim juga berpesan kepada Dirut BUMG di Desa Blang Weu baroh, Zulfikar agar dalam pemeliharaan sapi ini harus dilakukan dengan secara baik mulai dari kesehatan, kebersihan, makanan, dan suplemennya.

“Apapun bentuk program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia, TNI akan selalu siap mendukung dan membantu semaksimal mungkin. Ini adalah suatu bentuk kepercayaan rakyat terhadap TNI. khususnya di wilayah kerja Kodim 0103/Aut,” ujar Dandim.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Pasi Ter Dim 0103/Aut Kapten Chb Edi Wijaya, Danramil 22/Blm, dan Dirut BUMG Zulfikar. (Zulkifli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics