Dampingi Warga Binaanya Danpos Ramil Muara Dua Bersama Anggota Manfaatkan Lahan Kosong

0
163

Lhokseumawe, BMonline – Danpos Ramil Muara Dua Peltu Ilham Saputra Bersama Anggota membantu warga binaannya memanfaatkan lahan Kosong, yang berada di Desa Paloh Pineung Kecamatan Muara Dua, Kamis, (28/05/2020).

Danpos Ramil Muara Dua Peltu Ilham mengajak warga manfaatkan lahan kosong, untuk ditanami palawija seperti Jagung atau ubi kayu dan sayuran lainnya. Kegiatan ini dalam rangka untuk memberikan contoh kepada warga yang lain, selain itu kegiatan ini adalah satu upaya meningkatkan ketahanan pangan Khususnya di wilayah Kecamatan Muara Dua, guna mencegah terjadinya krisis pangan karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang kita hadapi saat ini.

Lanjutnya, sinergi TNI dengan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam masa pandemi dengan memanfaatkan lahan kosong dengan menanami dengan tumbuhan yang dapat memberikan manfaat buat masyarakat.

Disela pembersihan lahan, Bapak Abdullah mengaku sangat senang karena adanya bantuan dari Danposramil dan Anggotanya yang senantiasa mendampingi dan memberikan semangat kepada para warga. “Kami sangat senang, karena Bapak TNI selalu hadir dampingi kami, sehingga kami jadi lebih bersemangat bercocok tanam” Tuturnya.

Penulis: (Azwar Kadiron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here