Kapolres Batu Bara, Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa Desa Simpang Kopi

0
145
Foto: Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH saat memberikan sembako kepada Kaum Dhuafa

Batu Bara, BMonline – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH didampingi Camat Sei Suka Kristian Sitinjak dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi. SH, Jenguk keluarga besar Almarhum Kesnawati Br. Sinaga kemudian memberikan sembako kepada Kaum Dhuafa di sekitar Desa Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/05/2020).

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, yang didampingi Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Syafii dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi. SH, Wakapolsek Indrapura Iptu Sendi Adil Siregar, Camat Sei Suka Kristian Sitinjak serta jajaran personil Polsek Indrapura pada hari Rabu 27 Mei 2020, Memberikan bantuan sembako di rumah Almarhun Kesnawati Br. Sinaga.

Sehabis dari rumah Almarhum Kesnawati Br. Sinaga Kapolres Batu Bara bersama rombongan langsung beranjak ke Desa Simpang Kopi, Gg Mangga, Dusun Simpang Bandar, Juga berikan Sembako kepada Kaum Dhuafa dan Fakir miskin maupun anak yatim piatu.

Selain berikan bantuan sembako Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH Juga berikan himbauan kepada masyarakat di sekitar Desa Simpang Kopi untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan disekitar, Rajin mencuci tangan dengan sabun, Selalu gunakan masker supaya kita bisa terhindar dari penularan wabah Virus Corona.

Kita memang tidak dapat mengusir Virus Corona tapi bersama kita bisa mencegah wabah virus corona dengan mentaati peraturan pemerintah, kurangi aktifitas keluar rumah, gunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan sabun”, Himbauan dari Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH kepada masyarakat Desa Simpang Kopi,

Dalam himbauan Kapolres Batu Bara pun di sambut Positif oleh Tokoh masyarakat Simpang Kopi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Batu Bara yang penuh perhatian kepada kami waga Desa Simpang Kopi.

Penulis: (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here