Menuju New Normal, Dinkes Kabupaten Magelang Lakukan Rapid Test di Swalayan Laris Muntilan

0
322
Foto : Petugas Dinkes Kabupten Magelang,Puskesmas 2 Muntilan di dampingi Anggota Danramil 14/ Muntilan, dalam pelaksanaan Rapid Test Pengunjung dan Karyawan Swalayan Laris di Kecamatan Muntilan, Kamis (28/5/2020). (Candra).

MAGELANG, BMonline – Sebanyak 65 orang karyawan dan pengunjung Swalayan Laris di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Kamis (28/5/2020), menjalani Rapid Test dalam rangka kewaspadaan dini terhadap penanggulangan virus  Corona, oleh Dinkes Kabupaten Magelang  bekerjasama dengan Puskesmas 2 Muntilan dan Satgas Covid -19 Kecamatan Muntilan.

Turut hadir dalam pelaksanaan ini, pihak Forpimcam, Camat Muntilan Labbaika, Kapolsek Muntilan AKP  Mudiyanto SH dan Anggota Danramil 14 / Muntilan.

Foto : Karyawan Swalayan Laris Muntilan tampak sedang antri melakukan Rapid Test di lokasi Basmant Swalayan Laris Muntilan, Kamis (28/5/2020). (Candra).

Kapolsek Muntilan AKP Mudiyanto SH mengatakan kepada media, Kegiatan ini di laksanakan sebagai usaha untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid -19, yang di lakukan oleh Dinkes Kabupaten Magelang melalui Puskesmas 2 Muntilan dan bersama sama dengan satgas penanggulangan Covid -19, serta di pantau Forpimcam Kecamatan Muntilan.

“Sasaran Rapid Test ini, di lokasi Swalayan Laris di Kecamatan Muntilan, yang merupakan tempat pertokoan terbesar di Muntilan dan selalu penuh, serta ramai pengunjung,” jelas Kapolsek Muntilan.

Sementara itu dari pihak petugas kesehatan Puskesmas 2 Muntilan, Eko Puji Priyono memberi keterangan kepada BM Online, bahwa dari hasil pelaksanaan Rapid Test 65 orang pengunjung dan karyawan  Swalayan Laris di Kecamatan Muntilan, hasil semuanya non reaktif.

“Hari ini juga di samping di Swalayan Laris Muntilan, juga ada pelaksanaan Rapid Test  di Swalayan Family di Mertoyudan dan Pasar Blabak,” Ungkap Eko.  (Candra).

Penulis : Candra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here