PHE NSB Bantu Korban Sambaran Petir Di Langkahan

0
207
Foto: Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib, serah terima bantuan yang diterima oleh Kepala Desa Lubok Pusaka, Sulaiman.

Lhoksukon, BMonline – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) NSB bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) turut membantu korban sambaran petir yang mengakibatkan kebakaran 5 unit rumah di Gampong Lubok Pusaka, Kecamatan Langkahan, Kabupaten Aceh Utara.

Bantuan diserahkan oleh Field Manager PHE NSB, Dirasani Thaib, yang diterima oleh Kepala Desa Lubok Pusaka, Sulaiman, di lokasi kebakaran. Bantuan masa panik yang diserahkan tersebut berupa beras 15 sak, minyak goreng 10 liter, telur 10 papan, mie instan5 dus, gula 10 kg, teh celup 10 kotak dan 10 kain sarung. Kamis (28/5/2020)

“Bantuan ini merupakan bukti kepedulian kita terhadap masyarakat tetangga perusahaan, bantuan masa panik ini kita serahkan di saat masyarakat sangat membutuhkan karena terpaksa harus mengungsi akibat musibah kebakaran,” ujar Dirasani Thaib, Field Manager PHE NSB.

Dirasani berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat tetangga perusahaan yang terdampak musibah kebakaran dan dapat menjaga hubungan baik dan persaudaraan antara perusahaan dengan masyarakat yang sudah terjalin selama ini.  

Sementara Kepala Desa Lubok Pusaka, Sulaiman, menyampaikan apresiasi kepada PHE NSB atas bantuan yang diserahkan. Menurutnya bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk warganya yang sedang dalam musibah kebakaran rumah.

Sulaiman juga berharap Pihak PHE dapat merealisasi jalan desa dan juga CSR dapat dirasakan didesanya. (zulkifli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here