Brimob Lhokseumawe Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Mesjid Islamic Center Lhokseumawe

0
189
Foto: personil brimob dan Mobil watercanon melakukan penyemprotan cairan desinfektan di mesjid islamic center di Lhokseumawe

Lhokseumawe, BMonline – Satbrimob Aceh melalui Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Islamic Center Kota Lhokseumawe dalam rangka Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat, Jumat (29/05/2020).

Untuk pelaksanaan penyemprotan disinfektan pasca Idul Fitri 1441 H ini yang menjadi objek penyemprotan berupa sarana ibadah yaitu Masjid Islamic Center Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan satu unit kenderaan Water Canon dan satu regu personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M. Nafis Luthfy, S.H mengatakan “Pasca Idul Fitri ini untuk yang kesekian kalinya kami melaksanakan penyemprotan disinfektan ke sarana ibadah, untuk kali ini kita laksanakan di Mesjid Islamic Center sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 di kota Lhokseumawe juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,” kata Danki 1 B Por Iptu M. Nafis.

Panitia dan pengurus Mesjid Islamic Center sangat berterima kasih dan sangat mendukung untuk pelaksanaan kegiatan yang bermanfaat ini.

“harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 ini”. demikian tutup Iptu Nafis.

Penulis: (Azwar Kadiron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here