UPT PPD Samsat Kabupaten Kapuas Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Tak Mampu

0
269

Kapuas, BMonline – Akibat terimbas dampak COVID-19 yang masih sampai sekarang, maka sebagai kepedulian dan bentuk nyata rasa kemanusiaan. Pegawai dilingkungan UPT PPD Kantor Samsat Kabupaten Kapuas telah berbagi sembako dan bantuan tersebut diperuntukan buat warga miskin yang kurang mampu dan kehilangan mata pencarian sehingga bisa membantu mengurangi beban ekonomi selama Pandemi COVID-19 di Kuala Kapuas khususnya.

Sasaran bantuan paket sembako ini adalah untuk warga masyarakat Kecamatan Selat yaitu warga Kelurahan Murung Keramat salah satunya saudara Masran diserahkan langsung oleh Abdilah selaku perwakilan dari Kantor Samsat Kabupaten Kapuas.

Abdilah berharap dengan diberikannya bantuan paket sembako ini dapat meringankan sedikit beban pada masa pandemi COVID-19.

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari, Beras, Minyak goreng, Gula, The, Kopi, Mie instan dan sebagainya.

Masran Mewakili Penerima sembako mengutarakan rasa terima kasihnya, “saya senang dan bersyukur atas bantuannya terima kasih kepada pimpinan berserta staf dan jajaran UPT PPD Kantor Samsat Kabupaten Kapuas yang sudah berbagi dan mudah-mudahan kantor samsat tetap exis dan menjadi pelayanan public yang terbaik.” Ungkap Masran.

Ditempat terpisah Abdilah yang mewakili kepala UPT PPD Kantor Samsat Kapuas menghimbau kepada penerima bantuan agar senantiasa menjaga kesehatan, tetap dirumah, rajin cuci tangan, mengonsumsi makanan yang berprotein yang mengandung vitamin agar daya tubuh tetap kuat dan tidak mudah terserang menular dan selalu patuh mengikuti anjuran protokoler kesehatan dari pemerintah daerah pungkasnya dengan awak media Online BM.

Penulis: (Moh.Safriansyah – Hzrin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here