Selesai Tugas, 30 Anggota Brimob Dikembalikan Ke Kesatuan dan Diberi Paket Sembako

0
133
Foto : Kapolres Wonogiri, AKBP Cristian Tobing (menghadap lensa), saat menyampaikan pesan dan kesan kepada anggota Brimob Polda Jateng BKO Polres Wonogiri, dalam rangka Operasi Ketupas Candi 2020. (dok). (Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI, BMonline – Sejumlah 30 personel Brimob Polda Jawa Tengah Bawah Komando Operasi (BKO) Polres Wonogiri dikembalikan ke kesatuan. Pengembalian mereka dilakukan dalam Apel Pelepasan Anggota BKO Brimbo Polda Jateng di Halaman Mapolres Wonogiri, Minggu (31/5/2020). Anggota Brimob berada di Wonogiri dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020.

Seluruh anggota Brimob kembali ke kesatuan dalam keadaan lengkap dan sehat. Pernyataan itu disampaikan Kapolres Wonogiri, AKBP Christia Tobing di apel tersebut. Hadir dalam kegiatan pelepasan selain Kapolres juga Wakapolres Wonogiri, Kompol Edi Wibowo, Kabagpps Polres Wonogiri, Kompol Agus Pamungkas dan Kasipropam Polres Wonogiri, Iptu Supardi.

Foto : Anggota Brimob Polda Jateng mengikuti apel pelepasan di halaman Mapolres Wonogiri. (Trianto Hery Suryono)

“Salam hormat saya kepada keluarga di rumah yang telah memberikan waktunya kepada rekan-rekan sekalian sejak Idul Fitri sampai saat ini sangat terbatas waktu untuk keluarga, demi berbakti kepada bangsa dan negara. Saya memberikan sedikit bingkisan namun jangan dilihat dari nominalnya. Semoga dapat bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan salam hormat kepada Pimpinan Brimob atas kerjasamanya dalam rangka pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020.

“Saya ucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekan sekalian mohon maaf lahir batin, semoga kita diberikan energi baru dan semangat baru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan, ia juga mengapresiasi dan berpesan kepada anggota Brimob, atas pelaksanaan BKO di perbatasan Polres Wonogiri dalam rangka pengamanan, melakukan penyekatan dan pelaksanaan patroli, serta himbauan kepada masyarakat selama Operasi Ketupat Candi 2020.

“Terimakasih atas curahan tenaga, pemikiran dan waktu yang diberikan kepada Polres Wonogiri dengan tidak ada gangguan berupa apapun, baik berupa gangguan kamtibmas menonjol maupun aksi terorisme,” katanya.

Kapolres menegaskan, kekurangan selama menerima anggota Brimob akan dijadikan bahan evaluasi ke depan untuk menjadi lebih baik.  (Trianto Hery Suryono)

Penulis : Trianto Hery Suryono

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here