Bahas Perkembangan Covid-19, Bupati Gayo Lues Gelar Rapat Rutin Bersama Tim Gusus Covid-19

Foto : Bupati H.Muhammad Amru saat melaksanakan musyawarah rutin di gedung balai Musara, Kabupaten Gayo Lues, Senin (4/5/2020). (Kasimsyah).

GAYO LUES, BMonline – Rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Covid-19 dalam gedung balai Musara, Senin (4/5/2020), dalam membahas tentang perkembangan situasi dan kondisi seputaran Wilayah kabupaten Gayo Lues.

Dalam rapat koordinasi itu dihadiri Bupati, H.muhamm Amru. Wakil Bupati Said Sani, sekda, ketua DPRK, Dandim 0113/Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues, Wakapolres, kepala BPBD, dan juga tim gugus dari Dinas Kesehatan, serta Direktur Rumah Sakit Umum Muhammad Ali kasim, diikuti beberapa kepala SKPK.

Menurut Bupati H.Muhammad Amru, usai rapat ditemui beritamerdekaonline.com, mengatakan, bahwa rapat koordinasi ini, merupakan kegiatan rutin dalam melaksanakan musyawarah seperti biasanya.

“Rapat ini membahas tentang perkembangan saat ini dilapangan, karena sangat perlu dilakukan pembahasan, sehingga adapun kendala atau hal-hal lain yang sifatnya sangat penting, agar dapat dilaksanakan dengan baik, berjalan sesuai harapan kita semua,” Kata Bupati.

Dimasa pendemi Covid-19 ini, Lanjut Bupati, pemerintah daerah beserta forkopimda kedepan akan terus rutin melakukan rapat koordinasi, bila ada kegiatan-kegiatan dengan cepat dan langsung di tanggapi.

“Ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, dalam penanganan Covid-19 dari segala sisi oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Gayo Lues,” Tandasnya. (Kasimsyah).

Penulis : Kasimsyah

banner 700x280 banner 700x280 banner 700x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.