banner 1028x90

Polres BS Polda Bengkulu Amankan 62 Kayu Gelondongan Kapal Tongkang

Bengkulu Selatan, BMonline – Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan melakukan giat pengecekan potongan kayu yang tercecer di seputaran pantai. Pengecekan yang dilaksanakan pada Minggu, (31/05/2020) tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.ik.SH.,.

Saat ditemukan jumlah keseluruhan kayu tersebut ada sebanyak 62 potong dengan rincian yaitu berada di Kelurahan Belakang Gedung ada 34 potong kayu, Pantai Pasar Bawah 3 potong kayu, belakang masjid Pantai Pasar Bawah 15 potong kayu dan Pantai Alam Selipi ada 10 potong kayu pendek.

“Semua kayu tersebut yang berjumlah 62 potong sudah kami lakukan police line,” ujar Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata, S.ik., melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto, S.ik., S.H.,.

Dikatakannya bahwa kayu-kayu gelondongan tersebut adalah merupakan temuan oleh anggota polisi yang dibawa sebuah kapal tongkang yang terdampar di perairan laut Bengkulu Selatan pada minggu lalu.

“Dihimbau kepada masyarakat jangan mencoba untuk mengambil kayu tersebut, apabila masih nekat untuk mengambil kayu tersebut maka akan di proses secara hukum,” tegas Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto.S.ik.S.H.(Humas Polda Bengkulu)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics