Pelantikan 104 Orang Kepala Sekolah TK, SD, SMP, UPT SPNF SKB Kabupaten Kampar

0
252
Foto: Penandatanganan SK Pelantikan 104 Kepala Sekolah TK, SD, SMP dan UPT Oleh Bupati Kampar

Bangkinang Kota, BMonline – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Penugasan Guru sebagai kepala sekolah Taman Kanak Kanak 6 orang(TK),Sekolah Dasar 73 orang(SD) dan Sekolah Meneng Pertama 24 orang(SMP) Serta Penugasan Pamong Pelajar Sebagai Kepala UPT SPNF SKB 1. orang prlantikan ini melalui media elektronik Telekonpren di Ruang Lingkup Pemda Kampar bertempat Balai Bupati Kampar di ikuti oleh yang dilantik. 3/6/2020

Acara Pelantikan di hadiri oleh
kepala dinas BAKD Kampar Zulfahmi, kepala Dinas Dispora M Yasir, Kadiskominfo Arizon dan beberapa kepala dinas lainnya

Pada kesempatan ini Bupati Kampar meberikan arahan kepala sekolah merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yg setiab saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah yg pada akhirnya dapat mencapai tujuan pendidikan nasional.

Pengukuhan ini juga bertujuan memberikan penyegaran kepada kepala sekolah sehingga dpat meningkatkan kinerja, kretaif, dan proposionalisme.

Pelantikan ini merupakan pengisian beberapa kepala sekolah yang masih PLT..mengundurkan diri dan kepala sekolah yang memasuki masa pensiun.

Bopati Kampar mengharapkan agar kepala sekolah yang baru di lantik bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku sehingga bisa memeberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk kabupaten kampar. (syafrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here