banner 1028x90

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Rejang Lebong Bagi 108 Paket Sembako

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com – Polres Rejang Lebong Giat Pembagian sembako dalam menyongsong hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020. Dilaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada Purnawarirawan, Warakauri, dan PNS POLRI di lingkungan Polres Rejang Lebong. Rabu (17/6/2020).

Kegiatan sesuai surat perintah Kapolres Rejang Lebong AKBP Dheny Budhiono, S.I.K., M.H., tersebut langsung dipimpin oleh Kabag Ren Rejang Lebong Kompol M. Japar, S.H., hari ketiga di damping oleh para Perwira Polres Rejang Lebong jumlah total yang akan dibagikan Sebanyak 108 paket sembako kepada Purnawirawan/Warakauri POLRI yang berada di seluruh Kabupaten Rejang Lebong kegiatan berjalan dengan hikmat dan kondusif.

Paket Sembako yang di serahkan ini berupa Beras 10 Kg, Minyak Sayur 2 Kg, dan Gula 1 Kg ditujukan pada Purnawirawan/Warakauri Polri sebagai penerima Sembako dengan maksud sebagai tali asih dan mempererat tali persaudaraan.

Kegaiatan pembagian sembako dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 Polres Rejang Lebong dengan tema Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.(BMz)

Penulis: (Zainal Abidin)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics