banner 1028x90

Pos Covid-19, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Permata dan GORS di Bubarkan

Foto: Khairuddin Yos kepala Kominfo Aceh Tengah sedang mempresentasikan paparannya

Bener Meria, Beritamerdekaonline.com – Agar pelaksanaan pengawasan Covid -19 lebih efektif dan efesien Pemerintah Bener Meriah melakukan Restrukturisasi organisasi kelembagaan tersebut. Salah satunya pembubaran pos penjagaan dan pengawasan Covid -19 di Kecamatan Pintu Rime Gayo, Permata dan GORS dibubarkan.

PLh. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, MSi melalui juru bicara pos Covid Wahidi, S.Pdi, MM kepada media ini, Kamis (18/06/2020) menjelaskan dalam rangka memasuki tatanan hidup baru (News Normal) Pemerintah Daerah melakukan restrukturisasi / merampingkan organisasi dari semula Posko di Bener Merih selama ini ada 4 kali ini dikurangi menjadi 1 ( satu) Posko lagi yaitu Posko Kabupaten yang terletak di BLK Pante Raya, kata Wahidi.

Selanjutnya, dengan di rampingkannya posko tingkat Kabupaten, maka posko tingkat desa harus bekerja lebih optimal dan berkoordinasi dengan posko Kabupaten secara berkesinambungan. Katanya. 

Kita merasa sangat berterima kasih kepada stekholder yang sudah berupaya keras untuk memberikan yang terbaik terhadap pelayanan selama ini bertugas di 3 tempat Pintu Rime Gayo, Permata dan GOR.

Lebih lanjut lagi bagi saudara saudara kita yang belum tau Balai Latihan Kerja dapat kami beritahukan alamat posko utama percepatan pencegahan dan penanganan covid 19 Jln.Takengon-bireuen, kampung Lut Kucak, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, tutup Wahidi. (Man)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics