Sijago Merah Hanguskan Satu Unit Rumah dan Tewaskan 1 orang

0
114

Bener Meriah, Beritamerdekaonline.com – Sijago Merah hanguskan rumah warga di Kampung Timang Gajah, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, terbakar pada Senin diri hari 22 Juni 2020 sekira pukul 01.10 Wib.

Atas kejadian itu, pemilik rumah yang diketahui bernama Bantasyam 56 tahun yang bekerja sebagai Kepala SDN 1 Timang Gajah, meninggal dunia.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK melalui Kasubag Humas, Ipda Iwan AK mengatakan saat ini tim unit Reskrim akan kembali menuju TKP memperjelas kejadian tersebut.

“Info awalnya, kebakaran pertama kali dilihat okeh tetangga korban. Saat itu ia mendengar seperti ada pecahan kaca, ia pun keluar rumah dan melihat api sudah besar. Ia pun segera memanggil warga lainnya,” katanya.

Dikatakan lagi, warga yang melihat kejadian itu kemudian turut memadamkan api sebelum dua unit mobil pemadam kebakaran tiba.

“Belun diketahui dari mana sumber api, namun saat padam pemilik rumah atasnama Bantasyam ditemukan terbakar dan meninggal dunia,” terangnya.

“Lain itu, tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan termasuk mobil, dan 4 unit sepeda motor berbagai jenis,” pungkasnya. ( Man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here