Klinik Bhayangkara Medika II Biddokes Polda Bengkulu Terbuka untuk Umum

0
134

Bengkulu, Beritamerdekaonline.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si mengatakan Klinik Bhayangkara Medika II yang dimiliki oleh Biddokkes Polda Bengkulu akan memberikan pelayanan maksimal serta terbuka bagi masyarakat umum yang ingin berobat dengan menggunakan BPJS.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu kepada awak media usai melakukan peresmian Gedung Kantor Biddokes Polda Bengkulu dan juga Klinik Bhayangkara Medika II yang berada tepat disebelah Mapolda Bengkulu hari ini (26/6/20) setelah sebelumnya dihibahkan oleh Pemkot Bengkulu kepada Polda Bengkulu.

“Saya berharap dengan adanya pelayanan kepada masyarakat silahkan yang memiliki kartu BPJS dapat langsung datang berobat ke Klinik Bhayangkara Medika II yang terbuka untuk umum,” ujar Kapolda.

Dikatakan oleh Kapolda Bengkulu, Klinik Bhayangkara Medika II yang ia resmikan pada hari ini merupakan milik masyarakat sehingga dapat di manfaatkan langsung oleh masyarakat bukan hanya milik Polri saja dan dirinya mengundang masyarakat untuk bisa merasakan pelayanan kesehatan yang sediakan oleh Polda Bengkulu Khususnya Biddokes Polda Bengkulu.

“Saya lihat ruangannya bagus, dokternya lengkap, pelayanannya saya lihat bagus dan ruangannya masih baru semua saya kira cukup untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolda Bengkulu.

Adapun fasilitas yang dimiliki oleh diantaranya Klinik gigi, Klinik Umum, Laboratorium serta tenaga kesehatan spesialis. (Humas Polda Bengkulu)

Editor: (Mitra Pizer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here