Konferkab ke-1, Budi Hartono Ketua Terpilih PWI Mukomuko Periode 2020-2023

0
253
Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony saat mengukuhkan langsung Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono periode 2020-2023.

Mukomuko, Beritamerdekaonline.com – Hasil konferensi ke-1 PWI Kabupaten Mukomuko, Budi Hartono diputuskan sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko, di Aula Hotel Madiyara, Sabtu (27/6/2020) sore.

Sebelum ditetapkan pada sidang pleno III ada dua calon yang ingin menjadi Ketua PWI Kabupaten Mukomuko yaitu, Budi Hartono dan Eri Yanto. Pemilihan calon ketua disepakati dilakukan dengan cara musyawarah mufakat.

Juru Bicara Hasil Musyawarah Mufakat Amris Tanjung mengatakan setelah dilakukan mekanisme pertama dalam pemilihan ketua disepakati dengan musyawarah mufakat dan telah diputuskan.

“Bahwa saudara Budi Hartono yang merupakan wartawan harian koran Bengkulu Ekspress telah dipilih sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko periode 2020-2023, dari hasil musyawarah mufakat, setelah saudara Eri Yanto wartawan dari Majalah Bagaya Bengkulu dan online legowo,” sampainya.

Selanjutnya, Pimpinan sidang I Peri Haryadi mengatakan saudara Budi Hartono telah dinyatakan sebagai Ketua Terpilih PWI Kabupaten Mukomuko, kemudian untuk dilakukan pengukuhan pengurus yang langsung dilakukan oleh Ketua PWI Provinsi Bengkulu.

“Setelah pengukuhan, dibentuk tim formatur berjumlah tiga orang dan malamnya akan digelar pelantikan pengurus PWI Kabupaten Mukomuko periode 2020-2023,” ucapnya, setelah menutup Konferkab ke-1 PWI Kabupaten Mukomuko.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony yang juga telah mengukuhkan pengurus PWI Mukomuko mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara Budi Hartono.

“Selamat menjalankan tugas, semoga amanah dan tetap jaga kekompakan,” pesan Zacky Antony. (BM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here