Kadis DLH Barito Utara Meninggal Dunia

0
304

Barito Utara, Beritamerdekaonline.com – Duka mendalam menyelimuti semua keluarga dan Pemkab Barito Utara atas meninggalnya Ir Suriawan Prihandi MS, yang masih aktif sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup di Bumi Iya Bengkang Turan.

Putra terbaik Barut ini meninggal Sabtu 27/6/2020 sekitar pkl 14.30 di Rumah Sakit Umum Daerah dr Doris Sylvanus Palangkaraya, ucap staf DLH Minggu 28/6/2020 di Muarateweh.

Seperti diketahui almarhum semasa hidup dipercayakan dan sukses menduduki Dinas strategis di Pemerintahan di Barito Utara.

Atas nama Pemerintah Bupati Kabupaten Barito Utara H Nadalsyah menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Ir Suriawan yang selama ini mengabdi di Barito Utara.

” Dalam kesempatan ini atas nama pribadi serta masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan turut berduka cita sedalam- dalamnya ,semoga almarhum ditempatkan dipangkuan Tuhan Yang Maha Esa “, sebut Bupati.

Dan tak lupa mengucapkan terima kasih atas jasa- jasa almarhum yang selama ini turut berperan dalam melanjutkan pembangunan di Barito Utara.

Pengabdian dan pengorbanan dalam menjalankan tugas -tugas serta peran dalam pembangunan Barito Utara pantas untuk dikenang sepanjang masa.(carli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here