Desa Rayeuk Paya Itek siapkan Program Kampong Tangguh Dalam Menghadapi Covid-19

0
185
Foto: kunjungan muspika ke program Kampung tanguh

Aceh Utara, beritamerdekaonline.com – Muspika Kecamatan Meurah Mulia melakukan kunjungan ke Kampung Tangguh yang di ketuai oleh Kades Husna, Rayeuk Paya Itek Kecamatan Meurah Mulia Kabupaten Aceh Utara.

Kunjungan Muspika dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan Kampong tangguh Rayeuk Paya Itek dalam menghadapi Covid-19. Senin (29/6/2020).

“Desa Rayeuk Paya Itek bersama warga siap mencegah Covid-19 dan menjalankan New Normal sesuai dengan protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 khusunya di Desa Rayeuk Paya Itek,”jelas Geuchik Husnan.

Dalam sambutanya “kegiatan ini berjalan berkat dukungan masyarakat, camat, kepala UPTD puskesmas, kapolsek,danramil dan pihak lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang sudah bekerja keras dan ikut mendukung program kampong tangguh ini,”tutup Kades

Camat Meurah Mulia Faud Cahyadi, SSTP,M.Si mengatakan apa yang dilakukan oleh Kades Husnan sudah sangat baik dan tepat, dan semoga apa yang dilakukan dapat di contoh oleh Desa lain yang berada di Kecamatan Meurah Mulia, agar dapat memajukan desa sesuai dengan harapan kita bersama,”tutup Camat Fuad

Program Kampong tangguh ini membuktikan bahwa desa di kecamatan Meurah Mulia mampu menyiapkan desanya dalam berbenah, tangguh dalam ketahanan pangan dan siap menghadapi penularan Covid-19 dan menjalankan new normal sesuai protokol kesehatan.

Tampak hadiri dilokasi Polsek Meurah Mulia IPDA Sirya Iqbal,SH, Camat Meurah Mulia Fuad Cahyadi, SSTP,M.Si, kepala UPTD Puskesmas Nurzahri, SKM, Danramil 07/Meurah Mulia yang diwakili oleh personilnya,acara diahiri dengan foto bersama. (zfy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here