Kanit IV Sat Intelkam Polres Asahan IPDA Sawal Simanjuntak, Patroli dan Menghimbau untuk Mencegah Covid-19 Kepada Masyrakat

0
104

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Surat Perintah Kapolres Asahan Nomor Sprint/VI/PAM.3.3/2020/OPS., yang diwakilkan Kanit VI Sat Intelkam Polres Asahan Ipda Sawal Simanjuntak melaksanakan Patroli dan Menghimbau kepada masyarakat untuk mencegah Covid 19, di wilayah hukum Polres Asahan, sekitar pukul 14:00 Wib s/d Selesai, Senin (29/06/2020).

Adapun tempat-tempat sasaran/patroli dan himbauan, yakni:
JLn. Jend. Ahmad Yani Kisaran.
JLn. Alun-Alun (Hutan Kota Kisaran).
JLn. Abdi Setia Bakti (Pabrik Benang) kemudian kembali ke Mako Polres Asahan.

AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK melalui/diwakilkan Ipda Syawal Simanjuntak Kanit IV Sat Intelkam Polres Asahan menjelaskan kepada Beritamerdekaonline.com. setelah Patroli Pagi dilanjutkan dengan Patroli Siang sekitar pukul 14:00 Wib s/d Selesai yang diawali dengan Apel terlebih dahulu di Mako Polres Asahan.

” Dan setelah Apel selesai dilanjutkan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat Kota Kisaran sekitarnya dengan humanis”, ucapnya.

Selanjutnya, karena situasi sekarang gawat darurat wabah Covid 19 dihimbau kepada seluruh masyarakat agar menggunakan masker apabila berkendara dan keluar rumah, lalu atur jarak, hindarin keramaian yang memicu untuk berkumpul-kumpul.

” Alhamdullilah, selama patroli dan himbauan kepada masyarakat berjalan dengan aman dan terkendali, dan saya berharap kepada warga/masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah”, harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Patroli dan Himbauan kepada masyarakat seputaran Kota Kisaran:

  1. IPDA SAWAL SIMANJUNTAK ((Kanit IV Sat Intelkam Polres Asahan).
  2. PERSONIL/ANGGOTA Polres Asahan 8 (Delapan Orang) serta 2 (Dua) Kendaraan Patroli. (DODI ANTONI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here