Jokowi Kunjungi Jateng, Ini Rangkaian Kunjungannya Hari Ini

0
191
Foto : Presiden Saat menuruni pesawat Kepresidenan, langsung di sambut Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Selasa (30/6/2020). (Budi)

SEMARANG, Beritamerdekaonline.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo di Jawa Tengah, Selasa (30/6/2020), dijadwalkan akan melakukan kunjungan di beberapa kota di Jawa Tengah dan kabupaten Demak.

Dalam Kunjungan pertamanya di Jawa Tengah, tepatnya di Kota Wali, Kabupaten Demak ini, Presiden mengunjungi Pabrik Furniture milik PT Saniharto Enggalharjo, di Sayung, Kabupaten Demak.

Diketahui bahwa beberapa waktu lalu sebelum Presiden mengunjungi PT Saniharto Enggalharjo ini, bahwa Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita juga telah mengunjungi pabrik furniture yang berada di Kabupaten Demak ini. PT Saniharto Enggalharjo merupakan pabrik furniture yang produksinya telah diakui ditingkat internasional.

Dari informasi dan data yang diterima Beritamerdekaonline.com, bahwa kunjungan Presiden Joko Widodo di Jawa Tengah, langsung mengunjungi Kota Semarang dan kemudian menuju Ke Kabupaten Batang.

Setibanya di Semarang, Presiden Jokowi langsung mengecek posko Covid-19 di Jawa Tengah, yang berada di Gedung Gradhika Bakti Praja Provinsi Jawa Tengah.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi Kabupaten Batang, di Gringsing, guna meninjau tempat yang rencananya akan dikembangkan menjadi industri di kawasan tersebut. Kawasan industri ini merupakan calon tempat relokasi pabrik-pabrik milik asing ke Indonesia.

Usai dari kabupaten Batang, Presiden Jokowi Langsung mengunjungi PT Saniharto Enggalharjo yang berada di Sayung, Kabupaten Demak. Ia akan melihat langsung produk hasil pabrik itu. Dijadwalkan Presiden Jokowi akan meninjau pabrik furniture tersebut, sekira pukul 16.15 WIB, sudah berada di tempat tersebut.

Kemudia sekira pukul 17.00 Jokowi, akan langsung bertolak dari Demak, menuju bandara Lanumad A Yani untuk kembali ke Jakarta. (Budi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here