banner 1028x90

SATLANTAS Polres Rejang Lebong Patroli Hunting Mengantisipasi Adanya Aksi Balap Liar di Kota Curup

Rejang Lebong, Beritamerdekaonline.com – Demi cegah ganguan kamtibmas diseputaran kota curup dan sekitarnya, satuan lalulintas polres rejang lebong lakukan giat patroli hunting mengantisipasi adanya aksi balap liar di Kota Curup. Anggota Satlantas Polres Rejang Lebong Selasa (30/06/2020) melaksanakan patroli disejumlah target pada titik kawasan jalan sukowati yaitu perkantoran dan keramaian masyarakat yang ada di kota Curup.


“Pada petang hari ini, Anggota dari Sat Lantas Polres Rejang Lebong melakukan patroli untuk mencegah aksi balap liar di Kabupaten Rejang Lebong,” kata Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu, AKBP. Dheny Budhiono, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, SSos MM.


Menurut Kasatlantas, patroli hunting yang mereka giatkan dimulai dari pukul 17.00 WIB sampai selesai tersebut melalui beberapa titik di sejumlah ruas jalan di Kota Curup yaitu mulai dari Jalan Sukowati curup, kemudian Jalan Merdeka, Jalan MH Thamrin dan kawasan Lapangan Setia Negara Curup.


“Dalam Patroli yang kita lakukan tersebut, belum ditemukannya aksi balap liar di Kota Curup,” paparnya Kasat Lantas.


Kasat Lantas juga mengimbau kepada masyarakat Rejang Lebong untuk tidak mengadakan aksi balap liar atau semacamnya karena menurutnya kegiatan tersebut sangat merugikan serta berbahaya baik bagi para pembalap liar tsb, maupun masyarakat lainnya, Selain mengancam nyawa kerugian materi apabila terjadi kecelakaan, juga akan berdampak kepada ketenangan masyarakat disekitar balapan tsb, Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang mengetahui adanya aksi balap liar untuk segera melapor ke polres rejang lebong atau Satuan lalu lintas Polres Rejang Lebong atau ke kantor polisi setempat.

Disampaikan juga kepada paramasyarakat yg hobby balapan Lebih baik diam dirumah demi menghindari penyebaran virus corona atau covid 19. (Zainal Abidin)

Sumber : Humas Polres Rejang Lebong

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics