MRS (27) Tewas Dihantam Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK 8168 VM

ASAHAN, Beritamerdekaonline.com – Sekitar pukul 16:45 Wib Kecelakaan maut di Jalinsum Medan-Rantau Prapat sekitaran Perkebunan Sei Dadap, Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan, Senin (08/06/2020)

Sepeda Motor Honda Spacy BK 3386 VAQ dengan pengendara Muhammad Rizki Sumantri (MRS) 27 tahun alamat Jln .Tali Air Kompleks RS (Medan), ditabrak Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK 8186 VM dengan pengemudi Sarjan (S) 55 tahun, alamat Desa Pangkolan (Simalungun) dan menabrak lagi pengemudi Mobar Truck Mitsubishi Tronton B 9827 QZ Susanto (SS) 38 tahun alamat Dusun V Desa Firdaus (Sergai) dan kecelakaan tersebut mengakibatkan MRS (27) meninggal dunia pada 7 Juni 2020.

Kasatlantas Polres Asahan AKP Budiono Syaputro SH yang diwakilkan Kanit Laka IPDA Muhammad Rony SH mengatakan kepada beritamerdekaonline.com, bahwa Sepeda Motor (Sepmor) dikendarain MRS (27) datang dari arah R. Prapat menuju arah Medan dan setiba di TKP dengan kondisi permukaan jalan menikung kekiri (dari arah Rantau Prapat), permukaan badan jalan miring kiri rendah dan kanan jalan lebih tinggi dekat persimpangan (disebelah kanan).

“Akibat marka jalan yang tidak jelas (Warna Pudar) dan tidak ditemukan rambu-rambu perintah atau peringatan maupun rambu-rambu larangan, pengendara Sepmor Honda Spacy yang dikendarai MRS (27) mendahului dari sisi kanan mobar truck mitsubishi tronton BK 8168 VM yang dikemudikan S (55) yang berjalan searah didepannya namun pada saat mendahului mobil S (55) tersebut pada saat bersamaan didepan searah dengan Sepmor Honda Spacy BK 3386 VAQ MRS (27) dan posisinya didepan mobar truck mitsubishi BK 8186 VM yang didahului ada mobar truck mitsubishi tronton B 9827 QZ dengan pengemudi S (38) sedang berhenti memberikan prioritas” Ujar Ipda Rony.

Selanjutnya, agar melintas bagi pengendara yang datang dari simpang Sei Kamah memasuki Jalinsum tersebut dan berhenti dibelakang Bus yang sedang berhenti menaikan penumpang.

“Sehingga MRS (27) pengendara Honda Spacy menyalip lagi kekiri dan di depan Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK 8186 VM dan pada saat tersebutlah kecelakaan lalulintas tidak dapat di hindarinya yang mana pada bagian samping kiri sepmor ditabrak oleh bagian depan kanan Mobar Truck Mitsubishi Tronton BK 8186 VM ikut serta terdorong ke bagian belakang Mobar Truck Mitsubishi Tronton B 9827 QZ yang sedang berhenti dibelakang Bus tersebut”, Cetus Ipda M Rony. (DODI ANTONI)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics