banner 1028x90

Polres Kampar Kembali Bagikan Bantuan Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Foto: Personil Polres Kampar kembali Mengadakan Bakti Sosial mentribusikan sembako dan Masker ke Desa Muara Uwai dan Desa Binuang Kecamatan Bangkinang.

Kampar, Beritamerdekaonline.com – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Jajaran Polres Kampar terus menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk masyarakat.

Minggu pagi (21/6/2020) sejumlah personel Polres Kampar dipimpin Kasat Lantas AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos., S.I.K., mendistribusikan bantuan berupa beras dan masker kepada warga kurang mampu yang terdampak COVID-19.

Bantuan yang didustribusikan kali ini berupa 40 karung beras kemasan 5 kg dan 100 masker berbahan kain, bantuan ini diantar langsung ke rumah para penerima dibeberapa desa yaitu Desa Muara Uwai, Desa Binuang Kecamatan Bangkinang, Desa Sipungguk dan Desa Ganting Kecamatan Salo serta beberapa keluarga di Desa Ranah Kecamatan Kampar.

Sebanyak 20 KK yang tergolong keluarga kurang mampu di 5 Desa ini mendapat bantuan dari Polres Kampar, masing-masing sebanyak 2 karung beras kemasan 5 kg serta masker, mereka tampak senang dan menyambut baik pemberian yang diantar langsung anggota Polres Kampar ini.

Selain menyampaikan ucapan terimakasih mereka juga menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Polri makin maju dan semakin dekat dengan masyarakat.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Angga Wahyu Prihantoro S.Sos., S.I.K., yang memimpin kegiatan Bakti Sosial ini, saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk tali asih dari Jajaran Kepolisian khususnya Polres Kampar kepada masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74.

“Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga tentang protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat luas.” ungkapnya.(srl)

Penulis: (Syafrizal)

Editor: (Mitra Pizer)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Verified by ExactMetrics