Kepala Baitul Mal Aceh Utara bersama Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Korban Kebakaran Aspol Dewantara

0
150
Foto: Tgk Yusnadi, SE dan Kapolres Lhokseumawe AKPB Eko Hartanto didampingi ibu ketua Bhayangkari Polres Lhokseumawe meninjinjau dan menyerahkan Bantuan Tunai.

Aceh Utara, Beritamerdekaonline.com – Kepala Baitul Mal Aceh Utara Tgk Yusradi Ismail,SE bersama-sama Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto,S.IK.MH.mengunjungi Korban kebakaran Aspol Dewantara. Rabu (1/7/2020)

Sebelumnya diberitakan kejadian terjadi minggu (28/6) mengakibatkan 8 unit rumah konstruksi setengah permanen habis dilahap sijagoe merah.

Tgk Yusradi, SE dan Kapolres Lhokseumawe AKPB Eko Hartanto didampingi ibu ketua Bhayangkari Polres Lhokseumawe melihat kondisi langsung pasca musibah yang menghanguskan 8 unit rumah dinas Polsek.

Kegiatanan tersebut dalam rangka mengunjungi dan memberikan sedikit bantuan uang tunai sebesar Rp 8 juta untuk 8 Kepala keluarga kepada personil polri yang terkena musibah kebakaran rumah dinas.

Kapolres AKBP Eko Hartanto”Jangan dilihat dari berapa besar bantuan, tapi kepedulian Pemerintah terhadap anggota kami yg sedang ditimpa musibah sangat besar diterhadap kami” Tegas Kapolres didepan Personil.

“Musibah ini datang dari Allah, hanya kepadanya kita bertawakal dan bersabar, semuanya milik Allah dan akan kembali kepada Allah,, Inna lillahi wa inna ilaihi Raji’un..walaupun tidak ada korban jiwa namun ucapan ini untuk kita berserah diri kepada Allah” ucap Eko

Dilokasi turut hadir Kapolres dan Wakapolres, Kepala Baitul Mal Aceh Utata dan Kepala Sekretariat, Camat Dewantara dan Kapolsek serta Ketua Bhayangkara Polres Lhokseumawe. (Zfy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here