Peduli Kemanusian Vandiko Bagikan sembako di Kecamatan Sianjur Mula Mula

0
171

Samosir, Beritamerdekaonline.com – Di tengah Pandemi Covid-19 dan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona, Bakal Calon Buparti Samoair Vandiko Timotius Gultom , tergerak untuk menyelenggarakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 di Kecamatan Sianjur Mula mula. 03/07

Pembagian sembako dilaksanakan di empat titik di kecamatan sianjur mula mula diawali dari Desa sikkam dan bergerak menuju Desa Siboro, Tulas dan Desa Huta ginjang.

Dalam Sambuatannya Vandiko menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang hadir, Saya berharap sedikit bantuan ini bisa membantu meringankan beban para masyarakat terdampak Covid-19. Semoga pandemi ini segera berakhir dan mari berdoa selalu melindungi kita semua,” dan mari sama sama mematuhi protokol pemerintah .

Lomo leo Sitanggang warga pandulangan menyampaikan terimakasih kepada bakal calon Bupati Samosir bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona yang melanda dunia dan melumpukan perekonomian tanpa terkecuali samosir , semoga vandiko menjadi pemimpin samosir kedapan dengan membawa perubahan Samosir.

Dalam acara kegiatan peduli kemanusiaan turut hadir ketua tim pemenangan Pahala Tua Simbolon ,Sasnaek Naibaho serta simpatisan dan Relawan yang antusias dalam acara peduli dampak covid -19. (nio)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here