Abusyik Terima Kunjungan Pansus DPRA

0
180

Pidie, Beritamerdekaonline.com – Bupati Pidie, Roni Ahmad, SE (Abusyik), Wakil Bupati, Fadhlullah TM Daud, ST beserta jajaran SKPA terkait menerima kunjungan kerja (kunker) Pansus DPRA Dapil Pidie dan Pidie Jaya, Selasa (7/7/2020).

Dalam rapat bertema ‘silaturrahmi saweue gampong anggota dewan Pidie & Pijay’ itu digelar di Pendopo Bupati Pidie, di Kota Sigli.
Dalam sambutannya, Bupati Roni Ahmad meminta semua Kepala SKPA Kabupaten Pidie yang hadir agar maksimal mendampingi Pansus DPRA dan memberikan berbagai pelayanan serta informasi data yang diminta demi kelancaran tugas para Pansus.

“Saya minta dan himbau semua teman-teman di SKPA yg hadir agar ikut memperlancar tugas bapak-bapak pansus. Segala hal yang belum terlaksana bisa dikonsultasikan dengan Tim Pansus. Kita ingin tidak ada yang ditutup-tutupi, semuanya agar bisa lancar membantu.” pinta Roni Ahmad.

Dalam rapat ini, beberapa hal dibahas diantaranya mengenai agenda PORA XIV 2021, jembatan jeumeurang Pasie Lhok, pembatas Pidie-Aceh Besar, Tangse-Aceh Besar, jembatan Mane-Geumpang, penyerahan pabrik padi Glumpang Tiga kepada kabupaten Pidie, pengunaan dana otsus hingga masalah spot wisata Lingkok Kuwieng.

“Titik berat rapat kita dengan pansus DPRA Pidie dan Pijay ini adalah membahas sejauh mana resapan dana otsus dan efeknya terhadap pembangunan di wilayah Pidie.” tutup Roni Ahmad (73f)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here